fbpx

NGAWEN JUARAI PERSINGA CUP I 2017 ATAS BERBAK

  • Bagikan
Ngawen berhasil menjuarai dalam laga final Turnamen Sepak Bola “Persinga Cup I 2017” setelah mengalahkan tim Desa Berbak.

Blora – Tim sepakbola perwakilan Kelurahan Ngawen berhasil menjuarai dalam laga final Turnamen Sepak Bola  “Persinga Cup I 2017”, melawan tim Desa Berbak, Kecamatan Ngawen, Blora. Turnamen yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI Ke-72 ini, dimulai pukul 15.30 Wib di Lapangan Desa Got Putuk, Jum’at (25/08/2017).

“Selamat kepada pemenang. Kami memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh panitia, tim, dan para wasit, serta aparat keamanan dan masyarakat Ngawen. Yang telah menggelar dan mensukseskan turnamen ini dengan lancar dan aman,” ujar Ketua Askab PSSI Kabupaten Blora, Agung Pambudi, disela penyerahan piala.

Pada laga pamungkas yang dipimpin Wasit Suwito tersebut, Tim Ngawen menang atas Berbak. Setelah bertahan imbang hingga menit akhir pertandingan, yang berujung dengan adu finalti.

 

Ngawen berhasil menjuarai dalam laga final Turnamen Sepak Bola “Persinga Cup I 2017” setelah mengalahkan tim Desa Berbak.

 

Sebelumnya, Ngawen lolos ke babak final setelah mengalahkan tim Desa Talokwohmojo dengan skor 1-0. Sedangkan Berbak berhasil melaju ke final setelah memenangi drama adu penalti dengan skor 3-2 melawan Desa Sarimulyo.

Dalam laga final turnamen tersebut, sebagai pencetak gol dari Tim Ngawen diantaranya Andri Mulyo Jati, Tulus Sapmoko dan Tian. Sedang, Anand dan Kholis, dari Tim Berbak yang berhasil mencetak gol, dengan skor Ngawen atas Berbak 3-2.

Atas kemenangan itu, tim Kelurahan Ngawen yang di manageri Bondan ini keluar sebagai juara pertama dalam event yang pertama digulirkan ini.

Lanjut Agung, ini merupakan cerminan masyarakat yg sadar dan peduli olahraga yang menjadi kebutuhan dalam hal hiburan.

Pihaknya berharap, supaya tim tidak mudah puas dengan kemenangan tersebut. Namun, untuk lebih meningkatkan intensitas dalam latihan . “Untuk bisa membuktikan lagi kariernya ke level yg lebih tinggi,” lanjutnya.

Dengan hasil ini, Tim Desa Berbak menduduki runner up dalam turnamen tersebut. Sedangkan dalam laga final perebutan juara ketiga dimenangkan Desa Talokwohmojo, dan Desa Sarimulyo sebagai juara keempat.

Reporter : Ngatono.

  • Bagikan