fbpx

NIAT HATI MENGECEK KONTER, MALAH ACAK-ACAKAN DAN 25 HP HILANG

  • Bagikan
Tim Resmob Blora bersama Tim Gabungan Resmob Pekalongan berhasil meringkus empat orang tersangka di exit Tol Pekalongan Kota, lantaran telah membobol konter HP di Kelurahan Bangkle, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora, Selasa (11/01).
Polisi mengamankan empat orang diduga melakukan pembobolan konter HP.

Blora Kota – Pada Selasa (04/01) pukul 04.30 WIB pelapor berniat mengecek barang di Kelurahan Bangkle, Kecamatan/Kabupaten Blora, malah melihat konternya sudah acak acakan dan 25 handphone dagangan hilang karena dibobol oleh empat orang tersangka.

Empat tersangka tersebut ialah Muhamad Athoilah (46), Agus Salim (25), Muhamad Khasanudin (44) dan Muhammad Alauddin (30). Sementara dua orang lainnya berhasil kabur.

“Setelah di cek 10 unit HP baru dan 15 unit HP bekas hilang, dengan total kerugian Rp34 juta,” ungkap Kasat Reskrim Polres Blora, AKP Setiyanto.

Tim Resmob Polres Blora langsung mengejar para tersangka setelah melakukan olah TKP, Senin (10/01) sore. Setiyanto menjelaskan, para tersangka ditangkap di exit Tol Pekalongan Kota dan dibantu oleh Tim Resmob Polres Pekalongan, Selasa (11/01).

Saat melakukan penghadangan, petugas melihat KBM Brio warna merah berhenti sebelum palang pintu tol, penumpang KBM kemudian keluar dan berlari, seketika petugas langsung mengejarnya.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan kepada Muhamad Athoilah, pelaku menerangkan bahwa di KBM ada Sutristyanto Muslimin. Dirinya juga mengaku melakukan tindak pencurian konter HP di Kelurahan Bangkle bersama Sutrisno dan Agus Salim. (Jam).

  • Bagikan