fbpx

NIKAH MASSAL JADI RANGKAIAN HAUL PP KHOZINATUL ULUM BLORA

Pendaftaran peserta nikah massal berlangsung pada 26 Januari hingga 15 Februari 2019

Blora- Bakti sosial “Nikah Massal” menjadi rangkaian kegiatan Haflah Khotmil Qur’an, dan Haul Masyayikh PP Khozinatul Ulum Blora 2019. Nikah massal ini dikhususkan untuk calon pengantin yang berdomisili di wilayah Kabupaten Blora.

Ketua panitia, Ahmad Faizin, melalui koordinator seksi baksos, Labibu Ulil Fahmi memaparkan, pendaftaran peserta nikah massal dimulai hari ini, Sabtu (26/01) hingga 15 Februari mendatang. Acara Nikah Massal akan berlangsung pada 22 April 2019.

 

Pendaftaran peserta nikah massal berlangsung pada 26 Januari hingga 15 Februari 2019

 

“Tempat pendaftarannya di Pondok Pesantren Khozinatul Ulum Blora, jalan Mr Iskandar XII Kaliwangan, Mlangsen, Kecamatan Blora Kota. Nikah Massal dalam rangka Haflah Khotmil Qur’an, dan Haul Masyayikh. Segera daftar, kuota terbatas,” ajak Labibu.

Lebih lanjut, Labibu memaparkan sejumlah persyaratan yang harus dibawa serta berbagai fasilitas yang akan didapatkan peserta Nikah Massal.

“Peserta nikah massal harus menyertakan Fotokopi Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, KTP dan ijazah. Di hari pelaksanaan nanti, peserta akan mendapatkan fasilitas berupa rias, biaya KUA, souvenir foto, dan dekorasi mantenan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Pesantren Khozinatul Ulum Blora diasuh oleh KH Muharror Ali (ketua MUI Blora). Pesantren ini dikenal luas karena telah melahirkan banyak penghafal Al Qur’an. Seiring berkembangnya waktu, pesantren ini juga mengelola berbagai jenjang pendidikan, baik diniyah maupun formal.

Madrasah diniyah di pesantren ini meliputi jenjang awwaliyah (dasar), wustho (menengah), dan ulya (tingkat atas). Sedangkan pendidikan formal meliputi MI, MTs, MA, dan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI). (one)