fbpx

NU CARE-LAZISNU BLORA BERIKAN BANTUAN BIAYA PERAWATAN ODGJ DI JATI

  • Bagikan
NU CARE-LAZISNU BLORA BERIKAN BANTUAN BIAYA PERAWATAN ODGJ DI JATI
Penyerahan bantuan kesehatan.

Jati- NU Care-Lazisnu Blora kembali menyalurkan bantuan kesehatan kepada Siti Fatimah (27) warga Dukuh Bantengan RT 08 RW 01 Desa Jati Kecamatan Jati Kabupaten Blora. Bantuan tersebut merupakan hasil dari Kotak Infaq (Koin) NU. Senin (15/03).

 

NU CARE-LAZISNU BLORA BERIKAN BANTUAN BIAYA PERAWATAN ODGJ DI JATI
Penyerahan bantuan kesehatan.

 

Diketahui Siti Fatimah merupakan masyarakat kurang mampu yang mengalami gangguan kejiwaan atau Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) dan memiliki anak balita yang masih berumur 3 tahun. Saat ini yang bersangkutan tengah menjalani perawatan di RSJD Dr. Amino Gondohutomo Semarang.

“Kami dari NU Care-Lazisnu Blora menyampaikan turut prihatin. Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban biaya perawatan beliau selama di sana. Serta Ibu Fatimah bisa segera sehat dan pulang untuk merawat anaknya di rumah,” ungkap Ketua NU Care-Lazisnu Blora, Agus Salim.

Sementara itu, Karsih yang merupakan Ibu dari Siti Fatimah mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh NU Care-Lazisnu Blora. 

“Matur nuwun pak bantuan nipun mboten saget bales nopo-nopo. Mugi-mugi kantuk ridhonipun Gusti Allah,” pungkasnya.

Dihari yang sama NU Care-Lazisnu Blora juga memberikan bantuan program siaga bencana terhadap korban kebakaran yang ada di Kedungtuban.

Diketahui dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB telah terjadi kebakaran yang menimpa Sukidi warga Dukuh Wadung RT 01 RW 06 Desa Kedungtuban Kecamatan Kedungtuban, Blora.

“Ini merupakan bukti kepedulian NU Care-Lazisnu Blora yang selalu hadir di tengah masyarakat dengan program-program andalannya, seperti hari ini ada salah satu keluarga yang sedang tertimpa musibah,” ungkap Divisi Pentasyarufan NU Care-Lazisnu Blora, Ali Mahmudi Tolkhah.(jyk)

banner 120x500
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan