Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

OKNUM POLISI TERLIBAT NARKOBA, KAPOLRES BLORA: TETAP KITA PROSES PIDANA!




Blora- Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto memastikan akan memproses bawahannya yang terlibat kasus narkoba sesuai dengan aturan pidana yang berlaku. Oknum polisi yang bersangkutan juga akan dikenakan sanksi lantaran dinilai melanggar kode etik Polri.

“Kepada yang bersangkutan tetap kita proses pidana, dan nantinya juga akan dikenakan kode etik Polri,” tegas AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto, Rabu (09/01).

 

Ilustrasi

Ilustrasi

 

Sebelumnya, seorang oknum polisi yang bertugas di Polsek Tunjungan Polres Blora, Bripka BS tertangkap tangan Satresnarkoba Polres Blora. Pelaku kedapatan membawa 0,12 gram sabu dan ditangkap di jalan umum kawasan Kelurahan Jetis, Kecamatan Blora Kota, Kabupaten Blora, Senin (07/01).

Selanjutnya, Bripka BS menjalani proses assesment untuk memastikan apakah akan direhabilitasi atau tidak. Kemudian, proses penahanan pun dilakukan kepada oknum polisi ini, sembari proses hukum terhadapnya tetap berjalan.

Kapolres juga mengatakan, penangkapan Bripka BS ini merupakan pengembangan dari dua tersangka kasus narkoba yang telah diamankan sebalumnya. Ternyata, setelah dikembangkan, keterlibatan narkoba juga menjerat oknum polisi ini.

“Penangkapan ini merupakan pengembangan informasi 2 tersangka kasus narkoba yang sebelumnya telah kami amankan. setelah kita kembangkan, ternyata menjerat Bripka BS. Setelah dilakukan pemeriksaan, Bripka BS hanyalah pengguna,” pungkas Kapolres. (jc)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan