fbpx

OM SANJAYA DAN PASUKAN GOYANG DAMAI DESA TUTUP TUNJUNGAN RAMAIKAN HUT PMI KE- 72

  • Bagikan
Bupati Blora dalam acara HUT PMI ke- 72 digelar di Blok T Blora

Blora – HUT PMI ke- 72 digelar di Blok T Blora, diramaikan dengan penampilan OM Sanjaya dan Pagoda (Pasukan Goyang Damai) Desa Tutup Tunjungan, Jumat (29/09). Dalam acara ini, ratusan orang mengikuti senam massal, serta diisi dengan pengukuhan duta peduli kemanusiaan, penyerahan piagam kepada pendonor darah aktif, penyerahan penghargaan Jumbara PMR Blora dan penyerahan kupon sumbangan bulan dana PMI.       

Bupati Blora dalam acara HUT PMI ke- 72 digelar di Blok T Blora

 

“Kupon dana sosial secara simbolis dibagikan ke perwakilan Camat dari eks Kawedanan Blora, Ngawen, Randublatung dan Cepu. Nantinya disebar ke seluruh Camat se Kabupaten Blora. Sekolah-sekolah juga akan diberikan kupon,” jelas Kapolres Blora yang hadir dalam acara tersebut, seperti dikutip oleh Humas Setda Blora.

Dalam acara tersebut, Bupati juga melepas bantuan air bersih untuk desa-desa kekeringan. Diantaranya Dukuh Jambe Kelurahan Tambakromo Kecamatan Cepu, Desa Cabak Kecamatan Jiken, Desa Semampir dan Desa Jomblang Kecamatan Jepon, Kelurahan Sonorejo dan Desa Temurejo Kecamatan Blora Kota.

Reporter : Fawaidi M / Humas Setda Blora

  • Bagikan