fbpx

OPD HARUS IKUT CEK AND RICEK USULAN RAKYAT

Fraksi gabungan PDIP, PKB, Nasdem dan Golkar menyampaikan sembilan pandangan umum. Disampaikan dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemkab Blora.
Juru bicara fraksi gabungan PDIP, PKB, Nasdem dan Golkar, Munawar.

Blora, BLORANEWS – Fraksi gabungan PDIP, PKB, Nasdem dan Golkar menyampaikan sembilan pandangan umum. Disampaikan dalam rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bersama Pemkab Blora.

Sebagai juru bicara, Munawar, di antara sembilan pandangan umum itu disampaikan bahwa Organisasi Perangkat Daerah sebagai pelaksana kegiatan bansos agar ikut cek and ricek terhadap usulan masyarakat yang tertuang di dalam Rencana Kerja Pembangunan Daerah.

BACA JUGA :  PT BPH DIPANGGIL KOMISI B BLORA TERKAIT TEMUAN BPK

“Sudah sesuaikah dengan nama kelompok yang berbadan hukum, sehingga masyarakat bisa menikmati program-program yang mereka usulkan tidak harus penyesuaian teknis sehingga harus menunggu APBD Perubahan,” ucapnya, Jum’at (28/8).

Sebelumnya, Ketua DPRD Blora selaku pemimpin rapat paripurna menyampaikan bahwa Rancangan Perubahan APBD Blora Tahun Anggaran 2022 telah disampaikan kepada DPRD dalam rapat paripurna, oleh karena itu selanjutnya telah dilakukan pembahasan oleh DPRD.

BACA JUGA :  LAGI TIDURAN, OKNUM ANGGOTA DEWAN DIGREBEK BERSAMA PENYANYI

“Dalam pembahasan, DPRD memandang masih ada beberapa hal yang perlu disampaikan, oleh karena itu dalam rapat paripurna ini Fraksi-Fraksi DPRD akan akan menyampaikan pandangan umumnya,” ucap Dasum. (Jam).