fbpx

OPEN TOURNAMENT DRAGON BOAT 2017 CILACAP : BLORA PERINGKAT 3

Atlet Perahu Naga Blora
Atlet Perahu Naga Blora pada open tournament Dragon Boat 2017 di Cilacap. foto : infopublik

Cilacap –  Atlet Perahu Naga Blora meraih peringkat ketiga dalam Open Tournament Dragon Boat 2017 di Cilacap hari Minggu (26/3) kemarin. Turnamen Perahu Naga dalam rangka hari jadi ke- 161 tersebut berlangsung dua hari, Sabtu – Minggu. Dalam pertandingan final, para atlet Blora harus menaklukkan lintasan yang berat.

Seperti dilansir Infopublik, peringkat pertama turnamen Perahu Naga Cilacap tersebut diraih oleh atlet Perahu Naga Bekasi dan peringkat kedua diraih atlet Perahu Naga Jawa Barat.

BACA JUGA :  INILAH 11 ATLET BLORA YANG AKAN BERSAING MEMBELA JATENG DI PON XX PAPUA

 

Atlet Perahu Naga Blora
Atlet Perahu Naga Blora pada open tournament Dragon Boat 2017 di Cilacap. foto : infopublik

 

“Tim Bekasi dan Jawa Barat memang kuat. Kami telah berusaha mengalahkan lawan-lawan yang ada. Meskipun kita di peringkat ketiga, kita bangga. Kita telah berusaha sekuat tenaga” ujar Sukiman, ketua harian PODSI (Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia.

Final turnamen Perahu Naga tersebut diikuti oleh atlet dari Bekasi, Pati, Jawa Barat dan Blora. Dalam pertandingan final, kondisi lintasan kurang bersahabat. Ombak tinggi dan angin kencang membuat atlet Blora harus mengakui keunggulan rival-rivalnya.

BACA JUGA :  LAGA MINGGU INI : PANPEL GRATISKAN TIKET PERSIKABA Junior VS PSIR Junior

Turnamen Perahu Naga Cilacap tersebut diikuti 31 tim Perahu Naga se- Indonesia. Tim tersebut juga diperkuat sejumlah atlet Pelatnas (Pemusatan Atlet Nasional) dan atlet dayung yang berlaga pada PON Jawa Barat beberapa waktu yang lalu. Blora di peringkat ketiga berhak atas hadiah uang tunai sebesar empat juta rupiah [.]

 

BACA JUGA :  KROCOK FOOTBALL CLUB : KLUB SEPAK BOLA INISIATIF PEMUDA DESA

Reporter : sahal Makmur

*Berbagai sumber