fbpx

OPERASI CANDI BAKAL DIGELAR MINGGU DEPAN, POLISI DICEK KELENGKAPAN

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora bakal menggelar Operasi Patuh Candi Tahun 2021. Para anggota Satlantas dilakukan pengecekan kelengkapan yang akan digunakan dalam operasi yang akan digelar Minggu depan. Rencananya dua minggu mulai 13-16 Juni 2022.
KasatLantas Polres Bora memeriksa kelengkapan anggota.

Blora, BLORANEWS – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blora bakal menggelar Operasi Patuh Candi Tahun 2021. Para anggota Satlantas dilakukan pengecekan kelengkapan yang akan digunakan dalam operasi yang akan digelar Minggu depan. Rencananya dua minggu mulai 13-16 Juni 2022.

Kasat Lantas Polres Blora, Edi Sukamto melakukan pengecekan kelengkapan anggotanya. Seperti kelengkapan surat izin mengemudi (SIM), kartu tanda anggota (KTA) termasuk STNK kendaraan bermotor (Ranmor).

BACA JUGA :  LAYANAN DIBUKA, RATUSAN WARGA AJUKAN PERPANJANGAN SIM

“Kita lakukan pengecekan per unit. Anggota yang bertugas harus memiliki kelengkapan. Jangan sampai anggota melakukan penindakan di lapangan tapi tidak path atau tidak tertib,” bebernya, Kamis (9/6).

Selain mengecek kelengkapan anggota, juga dilakukan pengecekan terhadap kelengkapan dokumen kendaraan dan kelayakannya. Satu persatu ranmor roda empat dan ranmor roda dua yang akan diterjunkan dalam menghadapi Operasi Patuh Candi diperiksa.

BACA JUGA :  DIPANGGIL POLISI, PELAKU VIDEO PEMOTOR UGAL-UGALAN MENGAKU HANYA ISENG

“Kendaraan yang akan digunakan harus dalam kondisi baik dan ready. Jangan sampai kelengkapannya ada yang tidak berfungsi dengan baik. Maka kita cek satu persatu secara menyeluruh, sehingga betul-betul siap untuk digunakan,” jelas AKP Edi. (Jam).