fbpx

OPERASI CANDI DIGELAR, POLISI TURUT DIPERIKSA

Polisi turut diperiksa dalam Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2024.

Blora, BLORANEWS – Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2024 Polres Blora terus berjalan. Dalam operasi tersebut, tidak hanya masyarakat sipil yang diperiksa. Namun jajaran kepolisian juga mendapat pemeriksaan dari Sipropam Polres Blora.

“Selain penegakkan disiplin lalu lintas kepada warga masyarakat, anggota Polri Polres Blora pun tak luput dari pemeriksaan,” tegas Kasi Propam Polres Blora, AKP Sunarto usai gelar apel Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi tahun 2024.

Terlihat, sesudah pelaksanaan apel seluruh anggota kepolisian diperiksa sikap tampang, gampol, kelengkapan identitas diri hingga ketersediaan lisensi mengemudi.

“Pemeriksaan anggota sebetulnya sudah rutin kita laksanakan, namun demikian pada saat pelaksanaan Operasi Keselamatan lebih kita intensifkan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, Polres Blora telah mengumumkan bakal menggelar Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi Tahun 2024. Operasi itu rencananya akan dilakukan selama 14 hari. Yakni sedari Tanggal 4 Maret hingga 17 Maret mendatang.

Adapun tujuan dari operasi itu ialah untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, guna mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah Blora.

“Hindari pelanggaran sekecil apapun, dan berikan contoh yang baik kepada warga masyarakat. Terutama dalam berkendara di jalan raya, jangan ada yang melanggar aturan berlalu lintas,” pungkas AKP Sunarto. (Dj)