fbpx

OPERASI ZEBRA DIMULAI, BIDIK PARA PELANGGAR LALU LINTAS

  • Bagikan
Ilustrasi : Bloranews

Blora – Polres Blora melalui Satuan Lalu Lintas akan menggelar razia lalu lintas Operasi Zebra 2017 mulai hari ini (1/11). Sasarannya adalah pengendara yang tak taat hukum. Operasi ini berakhir pada hari Sabtu (14/11) depan.

Kapolres Blora melalu Kasubbag Humas Polres Blora AKP Suharto memaparkan operasi ini akan digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polres Blora.

“Akan dilaksanakan pemeriksaan SIM, STNK, knalpot racing dan kondisi pengendara. Kita akan menyasar  muatan yang berlebihan (overload, over capacity, over dimensi), melawan arus, tanpa kaca spion atau plat motor dan pelanggaran lainnya yang terlihat secara kasat mata,” papar AKP Suharto.

 

Ilustrasi : Bloranews

 

Razia lalu lintas Operasi Zebra 2017 akan dilaksanakan secara stasioner dengan titik yang berubah-ubah. Tujuannya, untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berkendara serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

“Kerap kali kecelakaan lalu lintas diawali dengan pelanggaran lalu lintas. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk mendukung operasi tersebut dengan cara tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang berlaku,” lanjutnya.

Kasubbag Humas Polres Blora AKP Suharto memastikan Polres Blora akan mengedepankan pola represif dengan menilang pelanggar lalu lintas.

Reporter : Samuel / Humas Polres Blora

 

  • Bagikan