PAGUYUBAN KELUARGA BESAR DESA KALANGAN TUNJUNGAN DIRESMIKAN

Tunjungan – Paguyuban Keluarga Besar Desa Kalangan Kecamatan Tunjungan diresmikan pagi ini, Selasa (02/01). Agenda yang digelar di lapangan desa Kalangan ini dimeriahkan dengan penampilan Orkes Dangdut Romansa dari Jepara.

 

Panitia Peresmian Paguyuban Keluarga Besar Desa Kalangan bersama anggota Koramil 04 Tunjungan, Selasa (02/01).

 

Hadir dalam agenda ini Kades Kalangan Kasdi, Bhabinkamtibmas Kalangan Bripka Poniman dan anggota Koramil 04 Tunjungan Serda Sardi.

Ratusan pemuda dan masyarakat setempat antusias mengikuti jalannya acara dan menikmati penampilan panggung hiburan tersebut. Kades Kasdi bahkan ikut serta naik panggung untuk bergoyang bersama para artis orkes tersebut.

Sejumlah petugas pengamanan dari Polsek Tunjungan dan Koramil 04 Tunjungan disiagakan disekitar panggung untuk mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan. Alhasil, acara berlangsung tertib hingga usai.

“Mewakili warga Desa Kalangan, kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama para petugas dari Polsek Tunjungan dan Koramil Tunjungan. Sehingga, acara bisa berlangsung tertib dan aman. Semoga paguyuban ini dapat menjadi ajang silaturahim warga Desa Kalangan, sehingga membawa kemajuan bagi desa,” harap Kades Kasdi seperti dikutip Pendim 0721 Blora.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.