fbpx

PAK JOKOWI !!! HISTERIA PEDAGANG PASAR MENDEN KALA DIKUNJUNGI PRESIDEN

Pak Jokowi, Pak Jokowi !!! Seruan itu terdengar gemuruh kala orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Pasar Menden yang berada di Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora pada Jumat (10/3) pagi sekira pukul 08.30 WIB.
Presiden Joko Widodo berkunjung ke Pasar Menden, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora.

Menden, BLORANEWS – Pak Jokowi, Pak Jokowi !!! Seruan itu terdengar gemuruh kala orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo berkunjung ke Pasar Menden yang berada di Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora pada Jumat (10/3) pagi sekira pukul 08.30 WIB.

Berdasarkan pantauan wartawan Bloranews di lokasi sekitar, para pedagang nampak histeris dengan kehadiran Pemimpin Indonesia dua periode itu. Tak jarang para pedagang dan warga di pasar tersebut mengabadikan momen ini dengan smartphone di tangan.

“Ini baru pertama kali lihat Pak Jokowi pakai baju putih,” ujar pedagang kepada pedagang lainnya.

Dalam kunjungannya itu, Presiden Jokowi didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta Bupati Blora Arief Rohman.

Rencananya, lepas dari Pasar Menden Presiden Jokowi akan menuju Area Kesongo untuk menyerahkan sertifikat tanah serta Surat Keputusan (SK) Perhutanan Sosial dan SK Tanah Objek Reforma Agraria (TORA) kepada warga yang menerima.

Seperti yang diberitakan sebelumnya bahwa agenda kunjungan Jokowi kali ini ialah untuk membagikan sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB) di Wonorejo, dan SK untuk pengelolaan hutan secara simbolis di Desa Gabusan. (Kin)