PAMITAN, WABUP : TETAP SEMANGAT TEMAN-TEMAN ASN

Blora- Jelang tahapan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Wakil Bupati Blora, Arief Rohman berpamitan dengan para ASN/PNS di halaman Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Blora. (21/09).

 

Wakil Bupati Blora, Arief Rohman berpamitan dengan para ASN/PNS

Wakil Bupati Blora, Arief Rohman berpamitan dengan para ASN/PNS

 

Dirinya menjalani cuti untuk tahapan Pilkada 2020. Diketahui Arief Rohman tengah mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Blora dan akan berpasangan dengan Tri Yuli Setyowati sebagai Wakil Bupati Blora pada Pilkada Blora yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

“Kami secara pribadi ingin pamit dan mohon diri untuk melaksanakan cuti selama mengikuti tahapan Pilkada. Tanggal 23 September nanti sudah penetapan calon, kemudian 24 pengundian nomor urut dan masa kampanye dimulai 26 September hingga 5 Desember 2020. Sehingga kami akan cuti sebagai Wakil Bupati hingga Desember nanti,” ucapnya.

Lebih lanjut,  Arief Rohman mengapresiasi kerja keras seluruh ASN Kabupaten Blora meskipun dalam kondisi sulit, yakni di tengah pandemi Covid-19.

“Tetap semangat teman-teman ASN Kabupaten Blora. Tetap jaga kesehatan karena pandemi ini belum usai. Kami berpesan agar seluruh tugas bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya agar pelayanan masyarakat tetap berjalan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu pula, Wakil Bupati Arief Rohman meminta doa supaya pelaksanaan Pilkada Blora 2020 bisa berjalan lancar. Dirinya juga berpesan kepada para ASN untuk bersikap netral.

“Kami mohon doanya semoga pelaksanaan Pilkada Blora 2020 nanti berjalan lancar. Ketiga pasangan calon yang sudah mendaftar semuanya mempunyai niat baik untuk membangun Blora. Sebagai ASN atau PNS, kami berpesan agar jenengan semua bisa menjaga netralitas dan profesional,” pungkasnya. (Jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan