fbpx

PANITIA IMLEK NASIONAL 2021 SERAHKAN SATU JUTA PAKET BANTUAN

  • Bagikan
PANITIA IMLEK NASIONAL 2021 SERAHKAN SATU JUTA PAKET BANTUAN
Penyegahan Bantuan sosial.

Blora – Panitia Imlek Nasional 2021 serahkan bantuan sosial di Gedung PKK Kecamatan Ngawen, bekerja sama dengan TNI, Polri dan pemerintah Daerah menyalurkan 1 juta paket bantuan berupa beras dan masker kepada masyarakat 6 Provinsi di pulau jawa yang terdampak pandemi Covid-19.(30/03) 

 

PANITIA IMLEK NASIONAL 2021 SERAHKAN SATU JUTA PAKET BANTUAN
Penyerahan Bantuan sosial.

 

Koordinator Lapangan Ita Sriwanto mengungkapkan Kegiatan ini didukung oleh Yayasan Budha Tzu chi,  Persatuan Umat Budha Indonesia,  Paguyuban Sosial Marga Tionghoa, Perhimpunan Indonesia Thioghoa, Paguyuban Islam Tionghoa Indonesia, Artha Graha Peduli dan Eka Tjipta Foundation. 

“Untuk hari ini kita laksanakan di 2 kecamatan, Ngawen sama kunduran, di ngawen ada 3 titik, di kantor kecamatan, di rumah pic lapangan berbak dan di rumah pic lapangan rowobungkul (100 paket),  Sedang kecamatan kunduran di Vihara Bhumi Lokha Dhamma, dukuh ngrejeng Desa Kemiri (225 paket),” Terangnya.

Di kabupaten Blora ada 5 kecamatan yang menjadi sasaran kegiatan tersebut yaitu Kecamatan Blora, Jepon, Todanan, Ngawen dan Kunduran.

“Harapan Kami sedikit Bantuan ini bisa bermanfaat, untuk membantu meringankan beban kehidupan saudara-saudara kita dan membantu melindungi diri dari Covid 19, dengan Menjaga Kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan.” pungkasnya. (Spt)

  • Bagikan