PANITIA RANDUBLATUNG OPEN 2017 REVISI SYARAT PESERTA

Randublatung Melihat animo masyarakat yang besar terhadap Turnamen Tenis Meja Randublatung Open 2017, panitia merevisi salah satu syarat peserta, Minggu (05/11). Peserta yang semula disyaratkan tidak pernah mengikuti PON dirubah, menjadi mantan pemain PON diperbolehkan mendaftar dalam turnamen ini.

 

 

Revisi ini disampaikan Ketua Panitia Turnamen Randublatung Open 2017 Haji Sudarman malam tadi. Dengan demikian, syarat peserta non PON telah direvisi. Ia juga menghimbau kepada pegiat oleh raga Tenis Meja untuk mengikuti turneman ini. Tak hanya peserta dari Kabupaten Blora  saja, tetapi juga luar daerah untuk mengikuti turnamen ini.

Pendaftaran Turnamen Tenis Meja Randublatung Open 2017 dimulai kemarin (03/11) dan ditutup hari Kamis (07/12) bulan depan. Technical meeting dan penentuan undian peserta akan digelar pada batas akhir pendaftaran (07/12) di SMP Negeri 1 Blora pukul 14.00 WIB. Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen ini mencapai hampir 5 juta rupiah.

Turnamen Tenis Meja Randublatung Open 2017 merupakan salah satu rangkaian Hari Jadi Kabupaten Blora ke- 268 . Turnamen akan dilaksanakan pada hari Minggu (10/12) di GOR sasono Rinenggo Depan Kantor Kecamatan Randublatung mulai pukul 08.00 WIB. Hanya ada satu kategori dalam turnamen ini, yaitu Kategori Tunggal Umum.

Secara keseluruhan, dalam turnamen ini delapan peserta terbaik akan mendapatkan hadiah berupa trofi dan uang pembinaan. Juara I akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar 1.500.000 rupiah, Juara II mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah dan Juara III akan mendapatkan trofi dan uang pembinaan sebesar 750 ribu rupiah.

 Juara IV akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 500 ribu rupiah. Untuk peringkat ke V sampai ke VIII, masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 150 ribu rupiah.

Reporter : Jacko Priyanto

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.