fbpx

PANTAUAN NATARU DI BLORA, ARUS LALU LINTAS ALAMI KENAIKAN

  • Bagikan
Peringatan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pasukan Operasi Lilin Candi 2021 Polres Blora terus melakukan pantuan di sejumlah tempat yang memicu keramaian masyarakat di wilayah Blora dan sekitarnya.
Petugas mengatur arus lalu lintas di Alun-alun Blora.

Blora – Peringatan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pasukan Operasi Lilin Candi 2021 Polres Blora terus melakukan pantuan di sejumlah tempat yang memicu keramaian masyarakat di wilayah Blora dan sekitarnya.

Kepala Pos Pelayanan, Ipda Riska Taufiq Suni Bersama dengan 15 personil Polisi lainnya berjaga di Pos Pelayanan di Alun-alun Blora. Dibantu oleh tim gabungan dari TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, PMI, Pramuka, Linmas, serta Brimob.

“Arus lalu lintas di sini mengalami peningkatan namun tidak banyak. Kita bertugas di sini untuk memberikan pelayanan pertama kepada masyarakat jika terjadi sesuatu di Alun-alun Blora dan sekitarnya,” ungkap Ipda Riski, Senin (27/12).

Pihaknya juga menghimbau kepada pedagang dan masyarakat yang ada di Alun-alun untuk mematuhi prokes. Kemudian malam dilaksanakan operas berskala besar oleh tim gabungan, TNI, Polri, Satpol PP, Kodim dan PM di daerah keramaian.

“Sementara aman dan terkendali, mas, belum pernah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Setiap sore saat pedagang mulai buka, kita langsung action menghimbau masyarakat untuk patuh prokes,” tambahnya.

Sebagai informasi, Operasi Lilin Candi 2021 dilaksanakan selama 10 hari, yakni tanggal 24 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. Polres Blora mendirikan 5 Pos. Tiga Pos Pengamanan (Pospam), satu Pos Pelayanan (Posyan) dan 1 Pos Pelayanan Terpadu. (Jam).

  • Bagikan