fbpx

PANWASKAB BLORA GELAR BAKTI SOSIAL PEDULI BANJIR KUNDURAN

  • Bagikan
Ketua Panwaslu Kabupaten Blora Lulus Mariyonan menyerahkan batuan kepada korban bajir di Desa Kedungwaru Kecamatan Kunduran, Senin (05/03).

Kunduran – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Blora menggelar bakti sosial “Peduli Banjir Kecamatan Kunduran” berupa penyerahan alat tulis dan sembako kepada para korban banjir. Bantuan ini diserahkan di dua tempat, Desa Kedungwaru dan Desa Kedungwungu, Senin (05/03).

 

Ketua Panwaslu Kabupaten Blora Lulus Mariyonan menyerahkan batuan kepada korban bajir di Desa Kedungwaru Kecamatan Kunduran, Senin (05/03).

 

Ketua Panwaskab Blora Lulus Mariyonan mengatakan bantuan ini merupakan hasil penggalangan dana dari Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan (Panwascam) Kunduran dan Panitia Pengawas Pemilu tingkat Desa / Kelurahan se- Kecamatan Kunduran.

“Meski tak seberapa bantuan yang diberikan namun bisa bermanfaat bagi masyarakat korban banjir,” harap Lulus.

Di Desa Kedungwaru, Panwaskab Blora menyerahkan bantuan berupa sembako dan diterimakan kepada Kades Kedungwaru Sumarsono yang diwakili Ketua Tim Penggerak PKK Kedungwaru Sulastri.

Sedangkan di Desa Kedungwungu, diserahkan bantuan berupa alat tulis kepada para siswa korban banjir di MI NU Bustanul Ulum.

“Selain itu, melalui bakti sosial ini kami berharap pengawas pemilu lebih komunikatif terhadap masyarakat sehingga bisa dijadikan patner dalam pengawasan untuk mengantarkan pemilu yang berjalan dengan demokratis jujur dan adil sesuai regulasi,” pungkas Lulus.

Reporter : Jacko Priyanto

  • Bagikan