PANWASLU KUNDURAN AJAK OKP DAN PRAMUKA JADI PENGAWAS PARTISIPATIF

Kunduran – Panwaslu Kecamatan Kunduran mengajak OSIS, Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan Pramuka untuk terlibat sebagai pengawas partisipatif. Hal ini merupakan upaya supaya generasi muda terlibat aktif untuk menyukseskan Pemilu 2019.

“Kami berharap seluruh elemen masyarakat bisa membantu dan bekerja sama dengan menjadi pengawas partisipatif,” harap Ketua Panwaslu Kunduran, Heri Hasan Mahfudli, dalam Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di Pendopo Kecamatan Kunduran, Jumat (05/10).

 

Sosialisasi Pengawasan Partisipatif di Pendopo Kecamatan Kunduran, Jumat (05/10).

 

Heri menambahkan, hingga saat ini pihaknya terus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat dalam sosialisasi Gerakan Awasi Pemilu.

Para perwakilan OKP antusias mengikuti sosialiasi ini. Mereka, merupakan delegasi dari PAC GP Ansor Kunduran, Fatayat NU, IPNU-IPPNU, PMII, Pagar Nusa, Pemuda Muhammadiyah, Nasyiatul Aisyiyah dan KNPI Kecamatan Kunduran.

Dalam sosialisasi ini, peserta mengikuti paparan materi tentang pengawasan partisipatif yang disampaikan Divisi Hukum, Data dan Informasi Bawaslu Blora, Andyka Fuad Ibrahim.

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.