PAPAN BALIHO ROBOH, KPU BLORA AKAN EVALUASI KONSTRUKSI

Blora- KPU Blora akan segera melakukan evaluasi tehadapo konstruksi papan baliho yang roboh. Pasalnya, akibat adanya terjangan angin kencang yang terjadi kemarin, Sabtu (26/01) papan baliho yang terletak di ruas jalan Blora-Purwodadi Kecamatan Tunjungan roboh dan menimpa warga yang melintas.

 

Ketua KPU Kabupaten Blora, M. Khamdun

Papan Baliho sosialisasi Pemilu milik KPU roboh lantaran diterjang angin kencang

 

“Kita sudah tangani semua, terutama korban. Untuk konstruksi baliho, sedang kita evaluasi. Untuk antisipasi kejadian yang sama tidak terjadi (lagi, red),” ucap Ketua KPU Kabupaten Blora, M. Khamdun, Minggu (27/01).

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pemotor bernama Nyamidi (36) warga Desa Trembulrejo RT 02 RW 05 mengalami luka-luka lantaran tertimpa baliho tersebut. Peristiwa ini terjadi saat pria tersebut dalam perjalanan pulang usai bekerja mencari barang bekas (rosok, red).

Tak pelak, Nyamidi segera dilarikan ke Puskesmas Ngawen. Nyamidi juga menjalani pemeriksaan kesehatan rontgen untuk memastikan kondisinya pasca tertimpa papan baliho yang terbuat dari material seng tersebut.

“Kondisi Pak Nyamidi sudah membaik, dan sudah bisa bekerja lagi,” terang Kaur Umum Desa Trembulrejo Kecamatan Ngawen, Arif Rahmat.

Pihaknya juga mengaku, korban pagi hari tadi juga telah dikunjungi ketua KPU Blora dengan diantar oleh Kades setempat. (one)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan