fbpx

PAPI WAKILI INDONESIA DALAM AJANG KONFERENSI GERAKAN SOSIAL DI MALAYSIA

  • Bagikan
Pundi Amal Pemuda Indonesia segera membentuk tim PAPI Go Global dengan Project Officer
Pundi Amal Pemuda Indonesia
PAPI merupakan sebuah komunitas yang menginspirasi untuk saling peduli terhadap sesama.

BLORA – Pundi Amal Pemuda Indonesia atau yang biasa disebut PAPI merupakan forum sosial yang telah berdiri sejak tahun 2012 di Kabupaten Blora. Kini, forum tersebut telah memiliki lebih dari 100 sukarelawan dari kalangan pelajar Sekolah Menengah Atas dan mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Blora. Forum yang telah berdiri sejak 4 tahun yang lalu  ini  mendapatkan undangan untuk mengikuti acara ASEAN University Conference on Public Relations and Communication 2016  (APRC 2016) di Universiti Utara Malaysia (UUM) pada tanggal 18-21 November 2016 mendatang. Pundi Amal Pemuda Indonesia mendapatkan tiket emas, selain sebagai presenter juga diundang sebagai partner institution.

Pundi Amal Pemuda Indonesia segera membentuk tim PAPI Go Global dengan Project Officer
Delegasi Pundi Amal Pemuda Indonesia 2016

 

Hal ini merupakan jembatan emas bagi PAPI dalam mewujudkan visinya sebagai organisasi sosial yang memberikan manfaat kepada masyarakat luas dan pengembangan kepedulian dikalangan generasi muda Indonesia. Pundi Amal Pemuda Indonesia segera membentuk tim PAPI Go Global dengan Project Officer Diyan Wahyu Pradana (Sistem Informasi-ITS 2013) dibantu oleh Septian Agung (Teknik Kelautan-ITS 2014) dan Abdrizal Oktavianto (Teknik Industri-Undip 2013). Melalui Proses seleksi dan komitmen yang dilakukan oleh tim, maka terpilih perwakilan PAPI : Yulinda Rizky Pratiwi (Statistika-UII 2013), Puguh Wahyu (Teknik Industri-UII 2013), Meutya Rachmadanti (Teknik Sipil-STT Ronggolawe Cepu 2015) dan Tirta Manora (SMA N 1 Blora) sebagai delegasi dalam APRC 2016. Pundi Amal Pemuda Indonesia sangat terbuka bagi masyarakat yang ingin mendukung kami melalui donasi bersama pada halaman donasi online via www.kitabisa.com/papigoglobal.

Masyarakat khususnya warga Blora pastinya berharap upaya yang dilakukan oleh pemuda yang tergabung dalam Pundi Amal Pemuda Indonesia dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia terutama warga Blora. Dari hal ini pula, diharapkan dapat menginspirasi pemuda Indonesia dan Blora untuk saling menghubungkan orang baik, menginisiasi Pundi Amal Pemuda Indonesia chapter regional masing – masing, serta dapat berkontribusi mengembangkan potensi daerahnya.

 

 

Dikirm Oleh :

Diyan Wahyu Pradana

Mahasiswa SI ITS 2013

Cofounder Pundi Amal Pemuda Indonesia

Penerima Beasiswa Rumah Kepemimpinan Batch 7

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!