Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PARADE BARONGAN AKHIRI KAMPANYE PENDUKUNG JOKOWI DI BLORA




Blora- Seolah tak mau kalah dengan euforia kampanye hari terakhir Jokowi-Ma’ruf Amin di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta hari ini, para pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 01 di Blora menggelar parade barongan.

Para pendukung Jokowi lintas elemen berkumpul dalam acara pamungkas ini. Tak hanya dari simpatisan partai politik pendukung, masyarakat umum dan kelompok komunitas bersuka ria dalam parade tersebut, Sabtu (13/04).

Parade Barongan Dukung Jokowi di Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora



“Ini masyarakat antusiasnya luar biasa, mumpung momentumnya hari terakhir jadi kita bikin rame,” ujar Sekretaris Ormas Projo Kabupaten Blora, Suhatmi, di sela kampanye bertajuk Blora Pokok’e Pilih Jokowi-Amin itu.

Para pendukung Jokowi Blora memulai parade dengan berkumpul di kawasan Kantor Kelurahan Ngawen. Setelah massa terkumpul, parade bergerak mengitari kawasan Ngawen hingga jalan Japah. Titik finish kembali ke kantor Kelurahan Ngawen.

Sepanjang parade, petugas keamanan dari Polsek Ngawen Polres Blora memastikan acara berlangsung tertib. Selain itu, dalam kesempatan ini dihimbau kepada para pendukung Jokowi untuk menaati aturan hari tenang yang akan berlangsung dalam tiga hari ke depan.

“Kita meminta kepada pendukung melepas spanduk dan atribut kampanye yang masih terpasang di berbagai tempat, karena besok sudah hari tenang. Alhamdulillah, selama parade, pengamanan dilaksanakan secara maksimal oleh kepolisian,” pungkasnya. (tak)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan