PARAH! BOCAH BELASAN TAHUN NEKAT BOBOL KONTER HP

Randublatung- Seorang bocah berusia belasan tahun, SP (16) nekat membobol konter HP di kawasan pusat keramaian Kecamatan Randublatung, Kabupaten Blora. Hingga kini, belum diketahui motif nekat bocah ini melakukan tindak kriminal tersebut.

Diketahui, SP merupakan warga Dusun Talkidang RT 06 RW 02 Desa Ngliron Kecamatan Randublatung, Blora. Bocah ini menjalankan aksi nekat pada Sabtu (16/03) sekitar pukul 06.30 WIB di konter milik seorang warga di kawasan Pilang, Randublatung.

 

Seorang bocah berusia belasan tahun, SP (16)

Pelaku pembobolan konter HP di Randublatung, SP (16) mendekam di Mapolsek Randublatung Polres Blora

 

Menurut penuturan saksi mata kejadian, Beta (30), kejadian ini diketahui saat bocah ini berada di lokasi kejadian. Pintu samping konter dalam keadaan terbuka, gembok pintu dalam kondisi rusak, dan 1 buah power bank merk Vivan telah raib.

Tak pelak, pemilik konter pun segera melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Randublatung Polres Blora. Menerima laporan ini, aparat pun bergerak cepat dan mengamankan pelaku. Sejumlah barang bukti yang ada, membuat bocah ini tak lagi dapat mengelak.

“Betul, saat ini sudah diserahkan ke unit PPA Polres Blora karena masih dibawah umur,” ucap Kapolsek Randublatung Polres Blora, AKP Supriyo.

Meski demikian, belum ada informasi dari kepolisian terkait motif pelaku, lantaran proses pemeriksaan di Unit PPA Polres Blora masih berjalan.

Sementara itu, Kades Ngliron Kecamatan Randublatung, Muntono mengkonfirmasi, pelaku berusia 16 tahun itu merupakan warganya. Oleh warga desa, bocah ini dikenal pendiam dan bukan merupakan remaja yang memiliki kebiasaan berbuat nakal.

“Iya, itu warga Ngliron. Di desa, dia dikenal sebagai anak pendiam, dan tidak nakal,” komentarnya. (one)

 

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan