fbpx

PARTAI DEMOKRAT AUDIENSI DENGAN BUPATI

Beberapa pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Blora mengadakan audiensi dengan Bupati Blora, Arief Rohman, Minggu (7/8) di Pendapa Rumah Dinas Bupati Blora.
Foto bersama usai audiensi.

Blora, BLORANEWS – Beberapa pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Blora mengadakan audiensi dengan Bupati Blora, Arief Rohman, Minggu (7/8) di Pendapa Rumah Dinas Bupati Blora.

Ketua DPC Partai Demokrat, Tety Indarti menerangkan, audiensi ini sebagai tindak lanjut dari Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Nomor: 489/DPP-PD/DPC/VII/2022 tanggal 26 Juli 2022 telah ditetapkan Susunan Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Blora Periode 2022-2027.

BACA JUGA :  ANI YUDHOYONO MENINGGAL, PARTAI DEMOKRAT BLORA SAMPAIKAN UCAPAN DUKA

“Audiensi ini sebagai bentuk silaturahmi dan memperkenalkan diri kepengurusan Partai Demokrat Blora periode 2022-2027. Sekaligus mohon dukungan dan masukan kepada bupati berkaitan dengan kiprah dan kinerja teman-teman anggota Fraksi Demokrat Kabupaten Blora dalam rangka Sesarengan Mbangun Blora,” jelasnya.

Partai Demokrat Kabupaten Blora secara prinsip dalam rangka mewujudkan visi misi bupati akan selalu memberikan dukungan positif dan siap memberi masukan, ide, gagasan dan mengawal program pembangunan sampai akhir masa jabatan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Blora.

BACA JUGA :  HARI KEMERDEKAAN, AHY: NEGARA INI DIBANGUN ATAS PEMIKIRAN BESAR

Bupati Arief Rohman menyambut hangat audiensi tersebut dan siap mendukung kehadiran DPC Partai Demokrat. Ia berharap Partai Demokrat dan pemerintah dapar bersinergi, utamanya dalam pembangunan di Kabupaten Blora.

“Partai Demokrat Kabupaten Blora agar bisa bersinergi dengan pemerintah daerah utamanya untuk mendapat peluang berbagai anggaran kegiatan pembangunan baik ditingkat Provinsi maupun ditingkat Pusat mengalir di Kabupaten Blora,” ucap Bupati. (jam).

BACA JUGA :  BAMBANG SUSILO DICOPOT DARI KETUA DPC DEMOKRAT BLORA