Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

PASANGAN NYOMAN-IRSAN JUARAI KAPOLSEK TODANAN CUP 2019




Todanan- Pasangan pebulutangkis Nyoman-Irsan akhirnya lolos sebagai juara turnamen bulutangkis Kapolsek Todanan Cup 2019. Keduanya membawa pulang trofi dan uang pembinaan yang diserahkan langsung Kapolsek Todanan Polres Blora, Iptu Isnaeni.

“Kita senang bisa mengikuti turnamen ini dengan baik. Mungkin tahun depan ikut lagi,” kata Nyoman (62), yang juga punawirawan Polri tersebut, Minggu (30/06).

 

Pemenang kapolsek todanan

Kapolsek Todanan Polres Blora, Iptu Isnaneni menyerahkan trofi kepada pasangan pemenang kejuaraan

 

Seperti diberitakan sebelumnya, turnamen bulutangkis Kapolsek Todanan 2019 digelar dalam rangka memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke-73 yang berpuncak pada 1 Juli mendatang. Dalam turnamen yang berlangsung di GOR Todanan ini, sebanyak 28 pasangan saling adu kemampuan.




Baca: SINERGITAS POLRI-MASYARAKAT, POLSEK TODANAN GELAR TURNAMEN BULUTANGKIS

Pada partai final, pasangan Nyoman-Irsan berhasil mengalahkan pasangan Lasmin-Joko yang harus rela berada di posisi kedua. Gelar juara 3, diraih pasangan Sugiarto-Yonas, sedangkan juara 4 jatuh ke pasangan Mamat-Yadi.

Sementara, Kapolsek Todanan Iptu Isnaeni berharap, kegiatan yang diharapkan dapat menjalin sinergitas lintas komponen ini, bukan kali terakhir. Tahun depan, pihaknya akan mengagendakan turnamen yang sama dengan jumlah peserta yang semakin banyak.

“Kegiatan ini selain membina fisik, juga untuk menjalin hubungan TNI-Polri dengan masyarakat. Semoga di tahun depan kita bisa mengadakan turnamen lagi,” kata Iptu Isnaeni. (jay)




Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan