fbpx

PASCA KEBAKARAN, RUMAH SUWAJI KEMBALI DIBANGUN

  • Bagikan
TNI, Polri dan warga Desa Jomblang bergotong royong membangun rumah Suwaji yang ludes terbakar bulan September tahun lalu, Jumat (19/01).

Jepon – Suwaji (42) pemilik rumah yyang mengalami kebakaran hebat di bulan September 2017 kemarin akan kembali tinggal di rumah yang layak.

Warga desa di lingkungannya, Desa Jomblang Kecamatan Jepon bersama dengan Koramil 02 Jepon dan Polsek Jepon membangun kembali rumahnya.

 

TNI, Polri dan warga Desa Jomblang bergotong royong membangun rumah Suwaji yang ludes terbakar bulan September tahun lalu, Jumat (19/01).

 

Danramil 02 Jepon Kapten Inf Sukemi mengatakan, pembangunan kembali rumah warga yang tertimpa kebakaran ini telah direncanakan jauh-jauh hari.

”Sejak terjadinya kebakaran hingga saat ini, aparat Koramil telah menunjukkan komitmennya membantu warga yang tertimpa bencana” jelasnya seperti dikutip Pendim 0721 Blora.

Sebagai informasi, dalam kebakaran yang terjadi pada 4 September 2017 tersebut, ada lima rumah terbakar. Penyebab kebakaran lantaran terjadi arus pendek di salah satu rumah.

Beruntung dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Tapi beberapa dokumen penting pemilik rumah ikut terbakar dalam insiden tersebut.

Kepala Desa Jomblang Wawan Heri Subakir mewakili warga mengucapkan terima kasih atas bantuan ini.

“Terima kasih kepada jajaran Koramil dan Polsek (Jepon) yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan korban kebakaran. Ia berharap semua bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi pak Suwaji dan keluarga,” ucap Kades Jomblang.

Penyunting : Jacko Priyanto

  • Bagikan