fbpx

PATROLI BERSENJATA SASAR LOKASI RAWAN KEJAHATAN

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto
Personel bersenjata Satsabhara Polres Blora

Blora- Personel bersenjata Satuan Sabhara Polres Blora menyasar sejumlah lokasi rawan kejahatan di kawasan Blora Kota. Senjata laras panjang tersebut dibawa sebagai langkah antisipasi terhadap potensi kejahan yang ada.

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto melalui Kasat Sabhara AKP Sutarjo menjelaskan lokasi strategis yang berpotensi menjadi sasaran kejahatan antara lain toko perhiasan dan kantor lembaga perbankan, Kamis (31/01).

 

Kapolres Blora, AKBP Antonius Anang Tri Kuswindarto
Personel bersenjata Satsabhara Polres Blora

 

“Ini merupakan upaya pencegahan. Tujuannya untuk meminimalisir tidak kejahatan. Karena, mencegah itu lebih baik dari pada mengobati,” ucap AKP Sutarjo.

Tak hanya itu, kantor lembaga penyelenggara Pemilu 2019, yakni KPU Kabupaten Blora, dan Bawaslu setempat, juga menjadi lokasi prioritas pengamanan. Upaya preventif kepolisian ini mendapatkan respon positif dari masyarakat setempat, terutama di kalangan pengusaha.

“Ya kami merasa senang. Patroli pengamanan seperti ini membuat saya sebagai karyawan merasa tenang,” ucap Ike Aryani, karyawan toko emas di kawasan jalan Gatot Subroto, Blora Kota. (one)