PATROLI OBVIT DAN SISKAMLING EFEKTIF TEKAN ANGKA KEJAHATAN

Jepon- Meski situasi Blora terpantau kondusif, kepolisian tak mengendorkan kesiapsiagaan. Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) terus dilakukan demi memastikan situasi aman dan mencegah terjadinya aksi kriminalitas.

Seperti KKYD berupa patroli bersenjata di sejumlah titik obyek vital yang digelar aparat Polsek Jepon Polres Blora malam tadi. Meski demikian, kemanan lingkungan akan semakin terjamin dengan peran serta masyarakat secara aktif, melalui kegiatan Siskamling, Jumat (05/07).

 

Patroli polisi

Patroli bersenjata Polsek Jepon Polres Blora di sejumlah titik rawan kejahatan

 

“Selain aktif berpatroli, kami juga meminta Bhabinkamtibmas untuk menghimbau warga di desa binaannya aktif Siskamling. Himbauan tersebut disampaikan saat sambang desa,” terang Kapolsek Jepon, AKP Sudarno.

Dalam patroli malam tadi, petugas Polsek Jepon menyasar sejumlah titik. Meliputi kantor perbankan, SPBU, tempat ibadah, maupun pertokoan. Patugas juga dilengkapi dengan rompi anti peluru dan persenjataan lengkap.

“Kami tidak ingin underestimate dengan situasi yang ada, patroli terus kami tingkatkan terutama di jam rawan untuk antisipasi kejahatan,” pungkas Kapolsek. (jay)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan