PC PMII BLORA : MUSPIMCAB HARUS MELAHIRKAN GAGASAN BESAR

Blora – Pergerakan Mahasiswa islam Indonesia (PMII) cabang Blora menggelar Musyawarah Pimpinan Cabang (Muspimcab) yang berlangsung di Gedung Serbaguna NU (GSNU) Blora.  Forum Muspimcab memiliki kewenangan untuk merumuskan serta menetapkan formula kaderisasi, strategi gerakan dan produk hukum lainnya. 

 

Ketua Umum PC PMII Blora Muhammad Alfian Efendi

Ketua Umum PC PMII Blora Muhammad Alfian Efendi.

 

Dalam sambutannya Ketua Umum PC PMII Blora Muhammad Alfian Efendi memaparkan bahwa PMII Blora harus berbenah dalam pengembangan organisasi, yang bisa membuat strategi gerakan dalam mengambil langkah-langkah efektif untuk menjalankan roda organisasi khusunya PMII Blora.

“Harus ada gagasan besar di Muspimcab ini dalam hal pengembangan kaderisasi, KOPRI dan pengembangan organisasi kearah yang lebih baik”. Tegasnya, sabtu (15/08).

Di samping menggelar muspimcab, PMII Blora juga adakan dialog kepemudaan dengan mengusung tema “Peran Pemuda Dalam Progres Pembangunan Kabupaten Blora”. Dengan narasumber M. Faishol Najib anggota Fraksi PPP DPRD Blora.

Muspimcab berlangsung selama dua hari dan berakhir pada pukul 02.30 dini hari Minggu (16/08). Dalam sambutan penutupnya, Ketua Cabang PMII Blora menyampaikan bahwa hasil dari Musyawarah akan dijadikan acuan PMII Blora kedepan.

“Nantinya, hasil dari musyawarah ini secara keseluruhan akan dijadikan acuan PMII Blora kedepan dan akan di tinjau kembali jika ada kekeliruan dikemudian hari,” pungkasnya, (IKM)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan