fbpx

PDIP REKOM ARIEF ROHMAN-TRI YULI MAJU PILKADA BLORA 2020

Wabup Blora, Arief Rohman menghadiri Rapat Senat Terbuka dan Wisuda XIV STAI Al Muhammad Cepu, Sabtu (13/10).

Blora- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan akhirnya mengeluarkan rekomendasi untuk para kandidat yang akan berlaga di Pilkada Serentak 2020. Untuk Pilkada Blora, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu memberikan rekomendasi untuk pasangan Arief Rohman- Tri Yuli Setyowati.

 

Arief Rohman.

 

Hal ini tertuang dalam surat DPP PDI Perjuangan bernomor 1196/IN/DPP/II/2020 yang diteken Ketua DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto, tertanggal 18 Februari 2020.

“Kita terima kasih telah mendapat kepercayaan dari Bu Mega dan PDI Perjuangan,” ucap Arief Rohman saat dimintai tanggapan Bloranews.com terkait rekomendasi tersebut, Rabu (19/02).

Secara resmi, penyampaian rekomendasi akan berlangsung di kantor DPP PDI Perjuangan, pukul 14.00 WIB siang nanti. Selain dihadiri pada kandidat yang mendapatkan rekom, penyerahan nanti juga dihadiri para ketua dan sekretaris DPD PDI Perjuangan.

Untuk wilayah Jawa Tengah, DPP PDI Perjuangan memberikan rekomendasi untuk pasangan calon yang akan bertanding di 12 kabupaten kota. Diantaranya, Blora (Arief Rohman-Tri Yuli), Klaten (Sri Mulyani-Aris Prabowo), Grobogan (Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto).

Kemudian Demak (Esti’anah-Joko Sutanto), Boyolali (Muhammad Said Hidayat-Wahyu Irawan), Wonogiri (Joko Sutopo-Sriyono), Sragen (Kusdinar-Suroto), Pemalang (Agus Sukoco-Eko Priyono), Semarang (Ngesti Nugraha-Basari), Kota Semarang (Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti).

Untuk Kabupaten Kebumen, PDI Perjuangan memberikan rekomendasi kepada pasangan Arif Sugianto-Rista, sedangkan untuk Purbalingga rekomendasi diserahkan kepada pasangan Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono. (arf)