PEDULI COVID-19, MUSLIMAT NU BANJAREJO BAGIKAN SEMBAKO

Banjarejo- Dalam rangka ikut membantu warga terdampak Covid-19, Muslimat NU Kecamatan Banjarejo Membagikan 500 paket sembako kepada Dhuafa menjalang idul fitri.

 

Muslimat NU Banjarejo bagikan sembako

Muslimat NU Banjarejo bagikan sembako

 

“Dalam suasana pandemi Covid-19 seperti ini, kita ingin mengajak masyarakat untuk peduli dan saling membantu.” ucap Sekeratis Muslimat NU Kecamatan Banjarejo, Romlah.

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan donasi Muslimat NU, Unit Pengelola  Infaq, Zakat dan Sodaqoh MWC NU Kecamatan Banjarejo beserta Banom NU Lainnya.

“Kita kumpulkan dari warga NU di Kecamatan Banjarejo,” Ujarnya saat ditemui di Gedung NU Kecamatan Banjarejo, Jumat (22/05).

Dirinya juga menyampaikan bahwa, ini sebagai lanjutan kegiatan sebelumnya  yakni pembagian masker kepada masyarakat. 

“Donasi yang terkumpul dari warga NU itu berupa beras, mie instan, gula, minyak goreng dan uang. kita kumpulkan jadi satu kemudia dibagikan kepada warga yang kurang mampu dalam satu paket sembako berisi 5 Kg beras, 1 Kg gula, 900 ml minyak goreng, dan 5 pack mie instan,” terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa selain melalui Banom NU dan Pesantren, distribusi sembako tersebut juga bekerjasama dengan Komunitas Difabel Blora. 

“kita kerjasamakan dengan kawan-kawan difabel juga,” imbuhnya. (spt)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan