fbpx

PEDULI KORBAN ERUPSI SEMERU, ANGGOTA POLRES BLORA IURAN SUKARELA

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama hendak memberangkatkan secara simbolis tim pengirim bantuan kemanusiaan.

Blora – Bantuan kemanusiaan terkumpul dari iuran seikhlasnya seluruh anggota Polres Blora sebagai bentuk rasa empati untuk para korban bencana erupsi Gunung Semeru, di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama, didampingi oleh Wakapolres Kompol Christian Chrisye Lolowang, bersama Pejabat Utama memberangkatkan secara simbolis tim pengirim bantuan kemanusiaan untuk meringankan beban yang dialami oleh masyarakat terdampak bencana tersebut .

BACA JUGA :  ANGIN KENCANG, RUMPUN BAMBU ROBOH DAN TIMPA RUMAH WARGA

“Mungkin tidak banyak jumlah bantuan yang kami berikan namun harapannya bisa bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat terdampak erupsi Gunung Semeru,” ucap Kapolres AKBP Wiraga, Senin (13/12).

Bantuan dikirimkan oleh Polres Blora menggunakan satu truk boks dan 2 kendaraan double cabin. Meliputi kasur, mainan anak anak, ember dan gayung, popok bayi, alat solat seperti mukena, serta pakaian dan bantuan obat obatan serta multivitamin.

BACA JUGA :  HUJAN DERAS, 4 DESA DI CEPU BANJIR

Wiraga menambahkan, selain dari Polres Blora bantuan juga berasal dari Bhayangkari Cabang Blora. Ia pun menghimbau kepada masyarakat Blora untuk menjaga alam dan lingkungan di Blora agar tetap aman, kondusif terhindar dari bencana.

“Harus selalu bersyukur kepada Allah SWT karena wilayah Blora tidak termasuk daerah rawan bencana alam. Mari kita jaga dan lestarikan alam dan lingkungan sekitar untuk agar terhindar dari bencana alam,” himbaunya. (jam).

BACA JUGA :  RUMAH ROBOH DI CEPU, TAK ADA KORBAN JIWA