PELAJAR SMK KHOZIN TODANAN IKUTI SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI

Todanan – Ratusan pelajar di SMK Khozinatul Ulum Todanan mengikuti Sosialisasi Penerimaan Polri 2018. Mereka antusias mengikuti paparan materi dari Kanit Sabhara Polsek Todanan Aiptu Purwanto dan anggotanya Brigadir Trio, Kamis (05/04).

 

Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri 2018 di SMK Khozinatul Ulum Todanan, Kamis (05/04).

 

“Pentahapan penerimaan anggota Polri harus dilalui dan kami himbau kepada para pelajar untuk mempersiapkan secara maksimal. Peserta harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, persiapan secara fisik, kesehatan, mental, spiritual dan intelegensia,” himbau Aiptu Purwanto.

Kapolsek Todanan AKP Sutrisno mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan animo peserta seleksi calon anggota Polri tahun 2018

“Sesuai intruksi pimpinan, sosialisasi dilakukan secara door to door mendatangi sekolah tingkat SMA di wilayah Kabupaten Blora,” ucap AKP Sutrisno.

AKP Sutrisno menambahkan, dengan gencarnya sosialisasi ini diharapkan para pelajar mengetahui tentang syarat-syarat menjadi anggota Polri.

“Kepada para pelajar dan masyarakat yang masih memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri untuk segera dipersiapkan. Masyarakat bisa mengunjungi website resmi Polri pada alamat https://penerimaan.polri.go.id/, “ pungkasnya.

Seperti disampaikan sebelumnya, dalam penerimaan anggota Polri tidak dikenakan biaya. Penekanan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya pungutan yang dilakukan oleh oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Pendaftaran akan dibuka mulai tanggal 26 Maret hingga 11 April 2018 di ruang Sumber Daya Manusia Polres Blora, pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis,” tegas Kabag Sumda Polres Blora Kompol Rubiyanto.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.