fbpx

PELAKU PENGEROYOKAN TAK KUNJUNG KETEMU, PAGAR NUSA KEDUNGTUBAN GELAR DOA BERSAMA

  • Bagikan
Ratusan pendekar Pagar Nusa menggelar doa bersama di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban, Kamis (20/10) malam.

Kedungtuban – Ratusan pendekar Pagar Nusa di Kedungtuban menggelar doa bersama untuk mendoakan aparat penegak hukum di wilayah setempat, agar dapat segera menemukan pelaku pengeroyokan yang hingga kini masih dalam pencarian.

 

Ratusan pendekar Pagar Nusa menggelar doa bersama di Balai Desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban, Kamis (20/10) malam.

 

Agenda ini berlangsung di balai desa Sidorejo Kecamatan Kedungtuban, dihadiri Ketua Pagar Nusan Kabupaten Blora Nurul Aqdhom dan anggota Dewan Khos Abah Ismail.

Meski hingga kini pelaku belum ditemukan, diharapkan para pendekar tetap mempercayakan penanganan kasus ini kepada aparat penegak hukum. Kasus ini telah dilaporkan sejak 26 Agustus lalu, beberapa jam setelah peristiwa pengeroyokan itu terjadi.

“Kita meminta kepada Allah, Sang Haq (Yang Maha Benar, red) untuk menuntaskan masalah ini. Siapa yang benar dan siapa yang salah akan mendapatkan balasan yang setimpal dari-Nya,” jelas Nurul Aqdhom usai doa bersama, Kamis (20/10) malam,

Sementara itu, Dewan Khos Pagar Nusa, Abah Ismail meminta seluruh pendekar agar tidak terprovokasi dengan keadaan ini. Meski pelaku belum ketemu sampai saat ini, dirinya menghimbau agar para pendekar ini tetap mempercayakan kasus ini kepada pihak yang berwajib.

“Sopo salah bakal seleh. Kita harus tetap mempercayakan kasus ini kepada kepolisian,” himbaunya.

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!