fbpx

PELANTIKAN SERENTAK HIMPAUDI DIGELAR PAGI INI

  • Bagikan
PELANTIKAN HIMPAUDI BLORA
Lomba tari kreativitas dalam Pelantikan Bersama Pengurus Cabang Himpaudi Blora. Foto : Bloranews

Blora – Pelantikan bersama Pengurus Cabang Himpaudi Blora dilaksanakan pagi ini di Pendopo Bupati Blora. Dalam pelantikan tersebut, Bupati Blora berharap Himpaudi dapat menjadi garda depan dalam mendidik generasi penerus bangsa. Pelantikan dimeriahkan dengan lomba tari kreativitas antar guru PAUD se- Blora.

 

PELANTIKAN HIMPAUDI BLORA
Lomba tari kreativitas dalam Pelantikan Bersama Pengurus Cabang Himpaudi Blora. Foto : Bloranews

 

“Selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PAUD se- Blora. Jadilah pengurus PAUD yang lebih baik dari tahun ke tahun. Kita mengajak para guru PAUD untuk menjadi gerda terdepan dalam mendidik generasi penerus bangsa. Pemerintah selalu memperhatikan perkembangan pendidikan anak usia dini di Blora.” ujar Djoko Nugroho, Bupati Blora.

Lomba tari kreativitas menampilkan kemampuan para guru PAUD dalam menari. Novi, peserta lomba tari kreativitas dari PAUD Kunduran mengaku tertantang dengan lomba ini. “Sayangnya, persiapan kita kurang maksimal, pendanaan kita juga minim. Tapi kita telah menyuguhkan yang terbaik dalam lomba ini” katanya.

Pelantikan pengurus cabang Himpaudi se- Kabupaten Blora ini juga dihadiri Komisi D DPRD Blora, Dinas Pendidikan Blora dan Camat se- Blora. Dalam sambutannya, ketua Himpaudi Blora melalui wakil ketua Himpaudi menyampaikan prioritas kerja terdekat yang akan dilaksanakan adalah koordinasi antar pengurus.

“Komunikasi antar pengurus akan kita tingkatkan. Kalau berupa kegiatan, kita akan menggelar Gebyar PAUD se- Blora” terang Edi Purwanto, wakil ketua Himpaudi Blora [.]

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan