fbpx

PELATIH ASAL BLORA MENJUARAI PROLIGA 2022, BEGINI PESANNYA UNTUK BOLA VOLI DI BLORA

Pelatih asal Blora bernama Suhanto Bambang Asih Waluyo berhasil menorehkan prestasi di kancah nasional setelah menjuarai Proliga 2022 bersama tim bola voli putra, Bogor Lavani. Didatangkan dua tahun silam, pelatih yang kerap disapa Coach BAW itu mampu memberikan sentuhan magis untuk pemain hingga berhasil menjuarai Proliga hanya kurun waktu dua tahun.
Coach BAW

Blora- Pelatih asal Blora bernama Suhanto Bambang Asih Waluyo berhasil menorehkan prestasi di kancah nasional setelah menjuarai Proliga 2022 bersama tim bola voli putra, Bogor Lavani. Didatangkan dua tahun silam, pelatih yang kerap disapa Coach BAW itu mampu memberikan sentuhan magis untuk pemain hingga berhasil menjuarai Proliga hanya kurun waktu dua tahun.

Sebelum dikontrak Bogor Lavani sebagai pelatih, Coach BAW juga telah menorehkan banyak prestasi di percaturan bola voli nasional. Diantaranya Juara 1 putri Popnas 2018 di Semarang, Juara 1 putri Kejurnas Junior 2018 di Tangerang serta Juara 2 Kejurnas junior putra 2015 di Sentul.

BACA JUGA :  MEMBANGGAKAN, TERNYATA PELATIH JUARA PROLIGA 2022 VOLI PUTRA WARGA ASLI BLORA

Dari segudang prestasi yang diraih, pelatih asli Blora itu mengemukakan mempunyai harapan yang sampai saat ini belum terwujud. Yakni bisa berbagi ilmu dan mengabdi ditanah kelahiran Kabupaten Blora.

“Target saya ingin berbagi ilmu saya kesiapapun yang membutuhkan dan mau. Saya lahir di Blora, jujur secara pribadi saya ingin mengabdi kepada tanah kelahiran saya,” ucapnya dihubungi Bloranews melalui jaringan seluler, Selasa (29/3).

BACA JUGA :  KLUB VOLI JATI MUSTIKA BLORA BERANGKAT LIVOLI DIVISI I DI BALI

Selain itu, ia berharap semua elemen yang terlibat dalam pengembangan olahraga bola voli di Kabupaten Blora saling bahu-membahu mendorong kemajuan di sektor bola voli. Agar kedepannya bisa melahirkan atlet berprestasi dan mengharumkan nama baik Blora.

“Para pejabat, para pengurus dan para atlet khususnya atlet bola voli di Blora, yuk kita kerjasama bahu-membahu sportif, jujur dan bangkitkan tekad. Kita jadikan Blora maju dan kita dorong jiwa-jiwa muda yang tangguh mampu mengharumkan nama besar Blora. Tidak ada yang tidak mungkin selama ada tekad,” tegasnya. (Kin).

BACA JUGA :  SISWANTO CUP VII KEMBALI DIGULIR