fbpx

PELATIHAN MENJAHIT PERSIT KODIM BLORA SELESAI HARI INI

  • Bagikan
Penutupan Pelatihan Menjahit Dasar di aula Makodim 0721 Blora, Kamis (30/08).

Blora – Pelatihan menjahit Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII Blora resmi ditutup siang ini. Pelatihan ini telah berjalan selama 30 hari dan diikuti sebanyak 16 peserta. Diharapkan, setelah mengikuti pelatihan, peserta dapat memanfaatkan pengalamannya di dunia kerja.

 

Penutupan Pelatihan Menjahit Dasar di aula Makodim 0721 Blora, Kamis (30/08).

 

Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Themba, diwakili Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng menutup pelatihan ini di Makodim 0721 Blora. Selama 30 hari, pelatihan ini berlangsung di Kantor Persit Kartika Candra Kirana Cabanmg XLII Blora.

Dalam sambutannya, Kasdim menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pelatihan yang didukung Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja (Disperinaker) Kabupaten Blora ini. Kasdim berharap, semangat peserta pelatihan tetap berlanjut, sehingga siap bersaing di dunia kerja.

“Semoga, hasil Pelatihan Menjahit Dasar ini dapat bermanfaat bagi peserta. Setelah ini, peserta dapat memilih bekerja sebagai karyawan atau membuka lapangan usaha sendiri,” harap Mayor Kav Hyasintus Waleng, Kamis (30/08).

Hadir dalam penutupan ini, Kepala UPTD Balai Latihan Kerja (BLK), Amik Kristiyanti, mewakili Kepala Disperinaker Blora, Suryono. Menurut Amik, peserta pelatihan kali ini telah membuktikan konsistensinya dalam mengikuti pelatihan hingga selesai.

“Pelatihan ini telah terlaksana dengan baik dan peserta telah mengikuti seluruh rangkaian hingga tuntas,” ucap Amik mengapresiasi peserta.

Reporter : Ika Mahmudah

 

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!