fbpx
Adv  

PELAYANAN PUBLIK PRIMA, BUPATI DAPAT PENGHARGAAN DARI MENTERI PAN-RB

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Tjahjo Kumolo berikan penghargaan kepada Bupati Blora, Arief Rohman atas Predikat “A” kategori Unit Penyelenggara Pelayanan (UPP) Pelayanan Prima, yang diperoleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Blora.
Bupati Blora, Arief Rohman.

Blora, BLORANEWS – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Tjahjo Kumolo berikan penghargaan kepada Bupati Blora, Arief Rohman atas Predikat “A” kategori Unit Penyelenggara Pelayanan (UPP) Pelayanan Prima, yang diperoleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Blora.

Penghargaan tersebut diberikan berdasarkan hasil evaluasi kinerja pelayanan publik tahun 2021 kepada kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah baik Pemprov maupun Kabupaten.

BACA JUGA :  UGM SIAP BANTU PERCEPAT PEMBANGUNAN DI BLORA

Bupati Blora, Arief Rohman pun mengungkapkan rasa syukurnya atas raihan ini. Ia mengaku, penghargaan tersebut merupakan hasil kinerja semua pihak, utamanya para ASN di lingkup DPMPTSP.

“Penghargaan ini bukan sebuah tujuan akhir. Namun justru ini menjadi pelecut semangat untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi dengan memunculkan inovasi-inovasi terbaru,” ungkap Bupati, Rabu (18/5).

BACA JUGA :  BUPATI APRESIASI RAGAM KARYA SISWA SMPN 5 BLORA

Terpisah, Kepala DPMPTSP Blora Bondan Arsiyanti mengaku terkejut sekaligus bangga atas perolehan ini. Ia berharap penghargaan ini bisa menjadi pemicu untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Ini semua berkat kerja keras teman-teman ASN yang sudah berjibaku berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Blora. Kami sebagai Kepala DPMPTSP yang baru siap untuk meneruskannya dan mengembangkannya dengan berbagai inovasi. Mohon doanya semoga kedepan bisa tambah lebih baik lagi,” jelasnya.

BACA JUGA :  UNDANGAN SHOLAT SUBUH JAMAAH DIRALAT, KEPALA OPD NON MUSLIM BISA DIWAKILKAN

Sekedar diketahui, ada 12 Pemda yang memperoleh Predikat “A” kategori Unit Penyelenggara Pelayanan (UPP) Pelayanan di Jawa Tengah. Meliputi Kota Semarang, Kota Surakarta, Banyumas, Cilacap, Blora, Jepara, Kendal, Salatiga, Batang, Pati, Kebumen, dan Grobogan. (Ads).