fbpx

PELEPASAN KOMPOL DARYOTO BERLANGSUNG KHIDMAT

  • Bagikan
Malam lepas sambut sembilan Kapolsek jajaran Polres Blora di Resto d’ Joglo Blora, Selasa (16/01) malam.

Blora – Malam lepas sambut sembilan Kapolsek jajaran Polres Blora berlangsung meriah. Dalam agenda tersebut, dilaksanakan pula pelepasan salah satu anggota Polres Blora, Kompol (Purn) Daryoto yang memasuki masa pensiun.

 

Malam lepas sambut sembilan Kapolsek jajaran Polres Blora di Resto d’ Joglo Blora, Selasa (16/01) malam.

 

“Kompol (Purn) Daryoto telah melakukan berbagai inovasi-inovasi dan terobosan-terobosan kreatif, termasuk pengorbanan, ketabahan,  keikhlasan, kerjasama, pengabdian, dedikasi dan loyalitas selama menjabat di lingkungan Polres Blora,” ucap Kapolres Blora AKBP Saptono, Selasa (16/01).

Hadir dalam agenda yang digelar di Resto d’ Joglo ini Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny. Putri Saptono, para Kapolsek baru bersama istri, para pejabat lama, jajaran Kasat dan perwira staf di jajaran Polres Blora.

Hadir pula Bupati Blora diwakili Wakil Bupati Arief Rohman, Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, Ketua DPRD Blora Bambang Susilo dan Kepala Kejaksaan Negeri Blora Yulitaria.

Seperti diketahui, ada sembilan Kapolsek baru di jajaran Polres Blora.

Yaitu, Kapolsek Blora dijabat oleh AKP Slamet menggantikan AKP Sudarno, Kapolsek Cepu dijabat oleh AKP Slamet Riyanto menggantikan AKP Slamet, dan Kapolsek Randublatung dijabat oleh AKP Supriyo menggantikan AKP Slamet Riyanto.

Selanjutnya  Kapolsek Tunjungan dijabat oleh AKP Sugito menggantikan AKP Supriyo, Kapolsek Jepon dijabat oleh AKP Sudarno menggantikan AKP Joko Priyono dan Kapolsek Jati dijabat oleh AKP Joko Priyono menggantikan AKP Sugito.

Kemudian Kapolsek Kunduran dijabat oleh AKP Untung Haryadi menggantikan AKP Agus Budiyana, dan Kapolsek Kedungtuban dijabat oleh Iptu Suharto menggantikan AKP Sugiharto yang kini bertugas sebagai Kasubbag Hukum Polres Blora.

Kapolsek Japah sebelumnya dijabat oleh Kompol Daryoto, saat ini posisinya digantikan oleh AKP Agus Budiyana yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kunduran.

Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Kompol Daryoto,” pungkas Kapolres.

Penyunting : Jacko Priyanto

  • Bagikan