PELESIR KE BLORA SELATAN, MAIN AIR DI BAJO GARDEN

Kedungtuban- Satu lagi tempat wisata baru di kawasan Blora Selatan. Menyusul launching Wana Wisata Wono Aji beberapa waktu yang lalu, kini muncul kawasan wisata bernama Bajo Garden di Desa Bajo Kecamatan Kedungtuban, Kabupaten Blora.

Bajo Garden berlokasi di kawasan jalan Bangsan-Bajo. Meski belum banyak dikenal, lokasi wisata ini cukup populer untuk masyarakat Kedungtuban dan sekitarnya. Bagi pengunjungnya, tempat ini cukup ideal untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

 

Bajo Garden di Desa Bajo Kecamatan Kedungtuban

Bajo Garden di Desa Bajo Kecamatan Kedungtuban Kabupaten Blora

 

“Yang menarik adalah kolam renangnya. Walau pun, di sini juga ada tempat makan-makan. Soalnya, anak dan keponakan saya suka main air. Jadi, tempat ini cocok untuk melepas penat seharian,” ujar pengunjung Bajo Garden, Mamik (32), Senin (28/01).

Bajo Garden dimiliki, dan dikelola oleh Ahmad Komari (50), warga setempat. Pembangunan tempat wisata ini telah dimulai sejak hampir setahun yang lalu. Konsep wisata keluarga menjadi inspirasi pembangunan lokasi wisata tersebut.

“Bajo Garden mulanya akan dibangun sebagai tempat liburan yang nyaman untuk semua anggota keluarga. Jadi disini, kita tanam macam-macam tanaman buah, kita bangun kolam renang, dan ke depan kita bikin tempat memancing,” jelas Komari.

Untuk memastikan kebersihan kolam renang, Komari secara rutin mengurasnya dua hari sekali. Selain itu, langkah ini juga dilakukannya untuk memastikan kejernihan air kolam renang tersebut. Rencananya, akan dibangun kolam renang untuk anak-anak sedalam 60 cm.

“Kolam yang sudah ada, sedalam 1,2 meter. Cocok untuk latihan berenang bagi anak-anak,” pungkasnya. (zn)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan