fbpx

PELIPATAN KARTU SUARA UNTUK PILKADES JAPAH DILAKSANAKAN HARI INI

  • Bagikan

Japah Pilkades Serentak Blora tahap I akan berlangsung tiga hari lagi. Hari ini sampai dua hari ke depan tahapan pilkades memasuki masa tenang. Desa Japah, salah satu desa di Kabupaten Blora yang melaksanakan Pilkades telah melepas semua atribut kampanye, panitia pelaksana pilkades melakukan pelipatan surat suara diawasi secara langsung oleh Tim Pembina Kecamatan.

 

Pelipatan surat suara di kantor desa Japah. foto : Bloranews

 

Rohadi, ketua panitia Pilkades Japah menjelaskan berbagai persiapan terkini dalam rangka pesta demokrasi tingkat desa ini.

“Mulai tanggal 26, 27, 28 Juli adalah masa tenang Pilkades, seluruh atribut kampanye telah dilepas. Ada dua calon kepala desa yang bersaing dalam Pilkades Japah. Maryati, nomor urut satu dan Yuswanto, nomor urut dua. Kedua calon ini akan memperebutkan 1.801 suara pemilih yang berasal dari dusun Japah, Banyuurip dan Ngrowo” jelas Rohadi.

Rohadi menambahkan bahwa hari ini (26/7) dilaksanakan pelipatan Kartu Suara di Aula Kantor Kepala Desa Japah.

“Pelipatan kartu suara ini kami lakukan dengan teliti agar tidak ada surat suara yang rusak. Kami berharap Pilkades Japah akan berlangsung lancar. Kami juga menghimbau kepada masyarakat (pemilih) untuk tidak berlebihan dalam pesta demokrasi tingkat desa ini. Dan kepada para tim sukses para calon kades untuk menjaga ketertiban sampai akhir rangkaian Pilkades Japah nanti” pungkasnya.

Reporter : Jacko Priyanto

banner 120x500
  • Bagikan
error: Konten dilindungi!!