fbpx
Adv  

PEMKAB BLORA GELAR STUDI TIRU BUMD KE MAGELANG DAN KULONPROGO

Pemkab Blora menggelar kegiatan Studi Tiru BUMD dengan Pemkab Megelang dan Kulonprogo pada 8-9 Juni 2022. Selain itu, evaluasi dan rapat koordinasi juga dilangsungkan dalam momen tersebut.
Studi Tiru BUMD Pemkab Blora dengan Pemkab Magelang dan Kulonprogo.

Yogyakarta, BLORANEWS – Pemkab Blora menggelar kegiatan Studi Tiru BUMD dengan Pemkab Megelang dan Kulonprogo pada 8-9 Juni 2022. Selain itu, evaluasi dan rapat koordinasi juga dilangsungkan dalam momen tersebut.

“Bagaimana kita sama-sama bergerak untuk memajukan BUMD kita, kita studi tiru dengan Magelang dan Kulonprogo,” jelas Wakil Bupati Blora, Tri Yuli Setyowati.

BACA JUGA :  PERUSDA WIRA USAHA AJUKAN PENYERTAAN MODAL 80 M, SEKDA: PERLU DIDUKUNG SECARA BERTAHAP

Untuk rapat koordinasi, Pemkab Blora menghadirkan Nugroho Saputro dari UNS sebagai narasumber. Dalam rapat tersebut, Pemkab Blora yang diwakili Wabup Tri Yuli Setyowati menyampaikan naskah akademik Raperda Penyertaan Modal BUMD Tahun 2022-2026.

Tak luput, evaluasi kinerja BUMD juga digelar dalam momen tersebut. Kegiatan evaluasi dilakukan dengan melibatkan BUMD se Kabupaten Blora.

BACA JUGA :  KAWAL PEMBANGUNAN RUAS BLORA-NGAWI, WABUP BUKA KOMUNIKASI DENGAN UGM

“Antara lain Bank Jateng Cabang Blora, PDAM Blora, BPR Blora Artha, BPR BKK, Blora Patragas Hulu, Blora Patra Energi, dan Blora Wirausaha,” tambah Wabup Tri.

Terpisah, Sekretaris Daerah Kabupaten Blora Komang Gede Irawadi mengungkapkan, rangkaian kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mendorong BUMD Kabupaten Blora agar lebih maju lagi.

“Masing-masing BUMD akan memaparkan capaian kinerjanya. Kemudian nanti dilanjutkan evaluasi dan penyampaian kinerja triwulan I BUMD Kabupaten Blora,” paparnya.

BACA JUGA :  PEMKAB BLORA DAN POLDA JATENG TANDATANGANI NPHD LAHAN PEMBANGUNAN RS BHAYANGKARA

Turut hadir dalam kegiatan, Asisten Perekonomian Setda Blora, Staf Ahli Bupati, Kepala BPPKAD Blora, Kepala DPU PR, Kepala Bappeda Blora, Kepala Bagian Perekonomian serta pimpinan BUMD se Kab. Blora. (Ads).