fbpx

PEMKAB BLORA SIAP GELAR PEMBELAJARAN TATAP MUKA

  • Bagikan
Bupati Blora pimpin rakor
Bupati Blora Arief Rohman akan mengirimkan surat izin kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Keputusan ini diambil Bupati setelah memimpin rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan pendidikan dengan pertemuan tatap muka (PTM) bersama dinas terkait.

Blora – Bupati Blora Arief Rohman akan mengirimkan surat izin kepada Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Keputusan ini diambil Bupati setelah memimpin rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan pendidikan dengan pertemuan tatap muka (PTM) bersama dinas terkait.

Bupati Blora pimpin rakor
Bupati Blora Arief Rohman pimpin rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan pendidikan.

 

“Kita sepakat untuk segera memulai pertemuan tatap muka secara bertahap. Tentu saja akan mengirimkan surat izin terlebih dahulu kepada Pak Gubernur,” ucap Bupati, Senin (15/03).

Namun, dirinya belum memastikan kapan dimulainya PTM ini karena harus menunggu keputusan dari Gubernur Jateng.

Di sisi lain, Pemprov Jateng saat ini sedang mematangkan persiapan PTM dengan menyiapkan ketentuan-ketentuan untuk pelaksanaannya. Ganjar menegaskan, pelaksanaan pembelajaran tatap muka harus disiapkan secara matang agar nantinya tidak ada kendala. Mulai dari pembatasan kelasnya, sistem transportasi hingga fasilitas yang harus disediakan untuk protokol kesehatan.

“Minimal gurunya divaksin dulu, maka itu menjadi prioritas agar kita bisa memberikan sekolah-sekolah yang akan melakukan uji coba tatap muka. Sekarang kita persiapkan dulu, sehingga nanti bulan Juli sekolah sungguh-sungguh siap,” ungkap Ganjar. (Jyk)

  • Bagikan