fbpx

PEMKAB BLORA TERIMA BANTUAN SUPLEMEN DARI REALFOOD

  • Bagikan
PEMKAB BLORA TERIMA BANTUAN SUPLEMEN DARI REALFOOD
Penyerahan bantuan suplemen dari Realfood kepada Pemkab Blora.

Blora – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora menerima bantuan suplemen dari PT. Realfood Winta Asia sebagai upaya ikut andil dalam penanganan covid-19.

Pimpinan PT. Realfood Winta Asia, Handoko selaku owner mengatakan sebagai produsen minuman dari sarang burung walet kita ingin membantu dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Blora. 

“Kita berusaha memberikan nutrisi, protein agar Blora juga bisa menekan angka kematian dan tingkat penyembuhan untuk menangani covid 19. Saya lihat Blora sudah baik, udah punya tempat isoman, cuma perlu tambahan nutrisi dan protein ketika terkena covid. Kita pake teknologi, kalo yang konvensional tidak bisa,” ucap Handoko usai penyerahan bantuan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Kamis (12/08).

Selain itu, Wiwik Sri Wilujeng selaku Direktur Pemasaran, menyampaikan untuk penyerahan saat ini kepada isoman ada 750 box, pasien kondisi positif di Rumah Sakit ada 150 box dan tenaga kesehatan yang langsung berinteraksi dengan pasien covid ada 540 box. Dirinya juga mengatakan ini bukan yang terakhir. 

“Ini sangat dibutuhkan pasien covid, minuman kesehatan dari sarang burung walet, keluhan pasien gak bisa makan, karena proteinnya diambil virus. Tingkat kesembuhan dari 95-99% dengan realfood ini untuk gejala yang tidak terlalu tinggi, tidak ada diabet yang tidak terukur. Soal harga bervariatif, dengan harga dari Rp 600 ribu hingga 1,8 juta. Bisa didapatkan di online shop, reseller kita. Kaya protein yang diperlukan oleh pasien covid,” terangnya. 

Menanggapi hal itu, Bupati Arief Rohman menyampaikan terimakasih pada Realfood atas bantuan yang diberikan dan semoga bermanfaat bagi masyarakat Blora khususnya. 

“Atas nama pemkab Blora kami sampaikan terimaksih atas bantuanya, Ini kalo dirupiahkan ditotal sampai 1 M. Semoga bermanfaat untuk pasien kita yang sedang isoman maupun di RS, untuk nakes nanti kita akan berikan juga,” ucap Bupati. 

Dirinya juga mengatakan optimis untuk terus turun level bagi Kabupaten Blora untuk menatap newnormal dan lobi dengan Pimpinan Realfood untuk menginvestasi ke Blora dan study banding kesana. 

“Alhmdulillah sudah di bawah 50% hunian RS, BOR kita sudah 20%, jumlah isoman sudah di bawah 200. Kita optimis untuk terus turun, kita menuju ke level 2. Dengan dibantu realfood ini kita optimis jumlah covid akan berkurang dan menatap Blora newnormal. Tetap jaga protokol kesehatan, jaga kondisi, istrahat yang cukup,” pungkasnya. (Spt)

  • Bagikan