fbpx

PEMKAB BUKA PENDAFTARAN SELEKSI JABATAN 8 KEPALA DINAS

Pengumuman Seleksi Jabatan Kepala Dinas/OPD
Pengumuman Seleksi Jabatan Kepala Dinas/OPD

Blora- Pasca tiga kali rotasi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora, sejumlah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) mengalami kekosongan. Sehingga, mulai hari ini dibuka pendaftaran seleksi terbuka untuk mengisi jabatan ini.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Blora, Komang Gede Irawadi mengungkapkan, pendaftaran seleksi terbuka dilaksanakan mulai hari ini, Selasa (19/02) dan berkas pendaftaran diterima sekretariat panitia paling lambat tanggal 4 Maret 2019 pukul 15.30 WIB.

 

Pengumuman Seleksi Jabatan Kepala Dinas/OPD
Pengumuman Seleksi Jabatan Kepala Dinas/OPD

 

Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang saat ini kosong meliputi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman Dan Perhubungan (Dinrumkimhub), Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa (PMD).

Kemudian, Kepala Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan (DPK), Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Dan Menengah (Dindagkop UKM), Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (Dalduk KB), dan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (Dinsos P3A).

Komang menambahkan, untuk informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan kelengkapan berkas administrasi dapat dilihat dan diunduh di website bkd.blorakab.go.id. (mus)