fbpx

PEMUDA DI BLORA DUKUNG AHMAD LUTHFI JADI GUBERNUR JATENG

Blora, BLORANEWS – Puluhan pemuda dan mahasiswa di Blora yang tergabung dalam Jaringan Muda Ahmad Luthfi (JAMAL) Kabupaten Blora menggelar acara deklarasi dan dukungan untuk mendesak Kapolda Jateng, Ahmad Luthfi, maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Deklarasi ini diadakan di Warung Kopi Lawang Jati 2, Kelurahan Balun, Kecamatan Cepu, Blora, pada hari Rabu (15/5/2024). Koordinator JAMAL Blora, Khafif Ferdiansyah menyampaikan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk dukungan mereka kepada Luthfi.

Jaringan Muda Ahmad Luthfi Kabupaten Blora dengan bangga mengumumkan acara Deklarasi dan Dukungan untuk mendukung dan mendesak Ahmad Luthfi sebagai calon Gubernur Jawa Tengah,” ucap Khafif.

Khafif menilai Luthfi adalah sosok pemimpin yang ideal dengan dedikasi dan jiwa merakyat.

“Ahmad Luthfi, seorang figur yang dicita-citakan, telah menunjukkan dedikasi, visi, dan komitmen yang luar biasa terhadap pembangunan Jawa Tengah. Melalui platformnya yang berfokus pada pembangunan berkelanjutan, inklusifitas, dan kemajuan, Luthfi dianggap sebagai pemimpin yang tepat untuk membawa Jawa Tengah ke masa depan yang gemilang,” jelas Khafif.

Dia yakin, di bawah kepemimpinan Luthfi, Jawa Tengah akan mengalami perubahan positif.

“Dalam acara ini, kami menyatakan secara resmi dukungan kami untuk Ahmad Luthfi sebagai pemimpin kami yang akan datang. Deklarasi ini merupakan bentuk nyata dari keyakinan kami akan integritas, kepemimpinan, dan komitmen beliau untuk mewujudkan perubahan positif bagi Jawa Tengah,” papar Khafif.

Khafif mengajak seluruh masyarakat Blora dan sekitarnya untuk memberikan dukungan dan menjadi bagian dari gerakan positif untuk masa depan yang lebih baik bagi Jawa Tengah.

“Mari bersama-sama kita wujudkan impian untuk Jawa Tengah yang lebih baik di bawah kepemimpinan Ahmad Luthfi,” pungkasnya. (Dj)