fbpx

PENARI GAMBYONG SAMBUT KEHADIRAN PANGDAM IV DIPONEGORO KE MAKODIM 0721 BLORA

  • Bagikan
: Empat Penari Gambyong menyambut kedatangan Pangdam IV Diponegoro ke Makodim 0721 Blora, Selasa (09/01).

Blora – Empat penari gambyong menyambut kedatangan Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto ke Markas Kodim 0721 Blora. Dalam agenda kunjungan ini, Pangdam IV Diponegoro juga mendapatkan pengalungan bunga oleh para siswa TK Kartika III – 45 Blora, Selasa (09/01).

 

Empat Penari Gambyong menyambut kedatangan Pangdam IV Diponegoro ke Makodim 0721 Blora, Selasa (09/01).

 

Pembawa kalungan bunga untuk Pangdam IV Diponegoro ini, dipercayakan kepada Dimas Catur Syahputra anak dari Serda Sarjono (putra) dan Pradista Riski Krismadani putri Kapten Inf Suahmat.

Dalam perjalanan menuju lokasi transit, Pangdam disambut dengan tepuk tangan dan yel-yel khas prajurit yang dipimpin Serka Danang Supriyanto.

Danrem 073 Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede dan Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba  serta segenap tamu undangan dari unsur Forkompimda Blora mengiringi jalan kaki Pangdam IV Diponegoro menuju ruang transit yang telah dipersiapkan.

 “Agenda ini dalam rangka kunjungan kerja, tatap muka serta memberikan arahan. Inilah wujud kepedulian antara satuan atas kepada satuan bawah, agar selalu tercipta rasa kekeluargaan di tubuh TNI,” jelas Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto seperti dikutip Pendim 0721 Blora.

Penyunting : Achmad Niam Djamil

  • Bagikan