fbpx

PENCURI LAPTOP ASAL BLORA TERTANGKAP DI JEPARA

Pencuri laptop asal Blora berinisial AM ditangkap Polisi di Kabupaten Jepara. Belakangan terungkap, pria berusia 31 tahun itu telah beraksi di 6 Kabupaten dengan 9 TKP.
Barang bukti kasus pencurian laptop, AM (31) Warga Blora

Jepara- Pencuri laptop asal Blora berinisial AM ditangkap Polisi di Kabupaten Jepara. Belakangan terungkap, pria berusia 31 tahun itu telah beraksi di 6 Kabupaten dengan 9 TKP.

“Kita menetapkan aksi yang dilakukan tersangka beraksi di 6 kabupaten dengan 9 TKP, di Jepara ada 3 TKP, Demak 2 TKP, Rembang 1 TKP, Kudus 1 TKP, Blora 1 TKP, dan Grobogan 1 TKP,” jelas Kapolres Jepara AKBP Warsono dilansir dari detik.com.

BACA JUGA :  BERKEDOK UANG KEAMANAN, 5 PEGAWAI PASAR BLORA DIPANGGIL POLISI

Tercatat, AM sudah dua kali ditangkap atas kasus pencurian laptop. Pertama tertangkap di Kabupaten Blora dan kedua di Kabupaten Kudus.

Meski sudah dua kali tertangkap, pria asal Blora itu tetap mengulangi aksinya. Terbukti ia kembali ditangkap pada Rabu, (9/2/2022) di Lapangan Jelong, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara.

Dijelaskan, tersangka beraksi di kantor sekolahan yang sepi pada saat jam kerja dengan modus berpura-pura berjualan masker.

BACA JUGA :  MAHASISWI ASAL BLORA JADI KORBAN PERKOSAAN SOPIR TRAVEL

“Modus operandi tersangka mencari perkantoran yang sepi pada saat jam kerja dengan modus menjual masker,” ungkap Warsono saat konferensi pers, Senin (14/2/2022).

Sampai saat ini Polres Jepara telah menyita barang bukti berupa, 4 laptop, 2 kemeja, 1 handphone, dan 1 nota pembelian laptop.

Atas tindakan yang dilakukan, tersangka AM dikenakan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 5 tahun. (Kin).

BACA JUGA :  KENALAN FACEBOOK RAMPOK MOTOR WARGA SIDOMULYO BANJAREJO