PENDAFTARAN BAKAL CALON KADES SUMBEREJO NGAWEN DITUTUP PADA SENIN MALAM

Ngawen Pendaftaran bakal calon Kades dalam Pilkades Sumberejo Ngawen akan ditutup hari ini (22/5) pada tengah malam nanti (pukul 00.00). sampai pukul lima sore tadi, dua bakal calon telah mendaftar kepada Panitia Pilkades Sumberejo 2017.

 

PENDAFTARAN BAKAL CALON KADES SUMBEREJO NGAWEN DITUTUP PADA SENIN MALAM

Hari Mustikowati (mengoperasikan laptop), Ketua Panitia Pilkades Sumberejo Ngawen. Foto : Bloranews

 

“Ada tiga orang yang mengambil formulir pendaftaran, namun sampai pukul lima sore ini hanya satu orang yang belum menyerahkan formulir pendaftaran kepada panitia. Dua orang yang telah menyerahkan formulir adalah Amir dan Wito Agus Nugroho, keduanya dari dusun Gesik. Sedangkan yang belum menyerahkan formulir adalah Purwanto dari dusun Ngembag. Kita akan menunggu sampai tengah malam nanti” jelas Hari Mustikowati, Ketua Panitia Pilkades Sumberejo Ngawen 2017. Hari Mustikowati juga menambahkan bahwa DPS (Daftar Pemilih Sementara) akan diumumkan besok (23/5).

Sumarjo Mugiyono, ketua BPD Sumberejo berharap kepada para bakal calon untuk tidak hanya mengobral janji. “Semua calon harus punya komitmen yang pasti untuk kemajuan desa Sumberejo ketika terpilih, jangan hanya mengobral janji ataupun visi misi” harapnya.

Reporter : Jacko Priyanto

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Comments are closed.