PENDARATAN PERDANA TELAT, MENHUB DIPASTIKAN TIDAK HADIR

Cepu- Pendaratan perdana pesawat di bandar udara (Bandara) Ngloram Cepu tertunda. Semula, pendaratan perdana dijadwalkan akan berlangsung pukul 13.00 WIB, belakangan ditunda menjadi pukul 15.00 WIB, Sabtu (11/01).

 

Persiapan pendaratan pesawat perdana di Bandar Udara Ngloram, Cepu Kabupaten Blora

Persiapan pendaratan pesawat perdana di Bandar Udara Ngloram, Cepu Kabupaten Blora

 

Tak hanya itu, pendaratan perdana semula diagendakan akan dihadiri oleh Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi dengan menaiki pesawat King Air 200GT. Namun belakangan muncul informasi bahwa menteri tidak dapat menghadiri agenda tersebut.

“Pak Menteri tidak jadi mendarat. Tiba-tiba dipanggil Pak Presiden. Yang hadir Bu Dirjen,” terang Wakil Bupati Blora, Arief Rohman di lokasi Bandara Ngloram.

Terkait keterlambatan pendaratan perdana, belum ada informasi spesifik terkait penyebabnya. Di lokasi, sejumlah pejabat teras Pemkab Blora dan Forkompimda setempat telah mempersiapkan diri untuk momentum bersejarah ini.

Diketahui bersama, reaktivasi Bandara Ngloram diharapkan dapat melayani penerbangan untuk masyarakat di Blora, Grobogan, Bojonegoro, Ngawi, dan Tuban. Mengingat kondisinya, bandara ini baru dapat melayani penerbangan pesawat carter. (jyk)

Subscribe

Terima kasih telah membaca berita kami, Isi Kotak di Bawah untuk berlangganan newslatter kami.

No Responses

Tinggalkan Balasan